Jerman Akan Permalukan Brasil di Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014, jerman yaitu satu diantara negara yang memiliki team sepakbola yang tangguh dalam arena piala dunia 2014 serta jerman juga jadi ancaman untuk team sepakbola negara lain nya. untuk team sepakbola brasil, jerman juga terhitung satu diantara musuh terkuat mereka.

Legenda Jerman, Franz Beckenbauer menegaskan bahwasanya skuad Der Panzer adalah hanya satu tim yang bisa menghentikan Brasil di gelaran akbar Piala Dunia 2014 yang bakal di gelar sekian hari lagi.

Tim Samba yang berlaku untuk tuan rumah jadi satu diantara favorite di turnamen empat tahunan tersebut selesai tampak mengesankan di pentas Piala Konfederasi th. lalu. Waktu tersebut Brasil berhasil membuat malu tim kuat Spanyol dengan score sudah 3-0.

“Saya sudah lihat, Brasil bermain benar-benar baik sepanjang Piala Konfederasi serta mereka akan lakukan hal yang sama sepanjang Piala Dunia. Tetapi, cuma Jerman yang bisa jadi penantang serius Brasil, ” tegas Beckenbauer, seperti ditulis Times of India, Rabu (28/5/2014).

“Namun, saya ketahui bahwasanya tim yang sudah memenangkan Piala Konfederasi takkan memenangkan Piala Dunia. Serta hal semacam ini jadi persoalan untuk mereka. Walau demikian, Brasil terus jadi favorite. Histori Piala Dunia menyampaikan bahwasanya Brasil adalah tim yang paling berhasil, memenangkan Piala Dunia sejumlah lima kali. Namun kami yang paling dekat, 2 x serta kami sudah meraih banyak babak semi final, ” sambungnya.

Pria berjuluk Der Kaiser tersebut layak mempunyai segudang rasa yakin diri perihal negaranya, mengingat Jerman berisikan beberapa pemain bintang di semua lini. Tidak cuma lapis pertama, lapis ke-2 pasukan Joachim Low juga tidak kalah menjanjikan.

“Tim kami berisikan beberapa pemain bintang di semua lini, dengan Bastian Schweinsteiger, Manuel Neuer, Mario Gotze, Marco Reus, serta Mesut Ozil. Nyaris seluruhnya pemain muda adalah produksi dari akademi kami yang betul-betul menolong tim ini jadi unggul, ” tutupnya.

Tengok Berita Bola lain nya untuk Piala Dunia 2014.