Ramalan Zodiak Hari Ini 12-15 September 2013

./Riedho-Cbs - Ramalan Zodiak Hari Ini 12-15 September 2013 - Ramalan Zodiak Hari Ini 12,13,14,15 September 2013.Kali ini admin akan memberikan sedikit prediksi perkiraan kepada anda,ya setidaknya menjadi penyemangat lah.admin saranin jangan jadiin patokan ya buat hidup.Ramalan Zodiak Minggu Ini 12,13,14,15 2013
ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Peruntungan: Hindari segala macam konflik di minggu ini. Ada baiknya Anda mencari jalan yang aman-aman saja karena peluang cukup terbuka lebar sehingga sayang jika konsentrasi Anda terbentur pada konflik yang menyebabkan peluang menjadi lari begitu saja.

Karir: Carilah celah untuk bisa mendekati atasan dengan catatan Anda tetap bisa menjaga sikap dan tak mengundang kecemburuan rekan-rekan Anda.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun, untuk itu rajin-rajinlah berolahraga dan istirahat teratur. Apalagi aktifitas Anda di minggu ini cukuplah padat sehingga perlu stamina prima agar dapat bisa menyelesaikan semua tugas tersebut.

Keuangan: Jangan main spekulasi karena bukan untung seperti apa yang Anda harapkan akan tetapi bisa-bisa justru buntung yang Anda terima.

Asmara: Hubungan kisah kasih Anda lagi disorot banyak orang sehingga pandai-pandailah menjaga sikap.

ZODIAK AQUARIUS (19 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Semua masalah jika dihadapi dengan serius pasti lain hasilnya. Lain jika hanya setengah hati pasti hasilnya sulit untuk bisa maksimal, apalagi order sudah mulai mengalami penurunan, maka dari itu prestasi kerjanya harus ditingkatkan agar tidak sampai mengalami kemunduran yang terlalu berlebihan.

Karir: Dengarkan perintah atasan dan laksanakan sesuai keinginannya agar karir Anda tetap bertahan dan tak sampai mengalami gradasi.

Kesehatan: Makanan goreng-gorengan ada baiknya dihindari untuk sementara waktu. Lain bila Anda menggoreng sendiri karena faktor higienis lebih terjamin daripada Anda beli di luaran.

Keuangan: Semuanya cukup stabil dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan di minggu ini.

Asmara: Jangan hanya bikin hatinya jengkel. Alangkah baiknya jika sekali-sekali Anda memberinya surprise supaya hatinya tidak selalu jengkel.

ZODIAK PISCES (19 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Usaha Anda di minggu ini tampak tidak mengalami masalah, begitu juga perbintangan Anda tampak mujur dan beruntung sehingga jika ingin melakukan spekulasi tidak ada masalah, yang penting harus dilandasi dengan keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Karir: Tataplah masa depan dengan pAndangan penuh optimis. Jauhi perasaan ragu apalagi takut untuk melangkah maju.

Kesehatan: Batuk pilek tampak mulai menyerang diri Anda, untuk itu hindari minuman dingin atau makan goreng-gorengan.

Keuangan: Income masih cukup tinggi, hanya saja pemborosan tetap harus diwaspadai.

Asmara: Kesempatan untuk menjalin cinta kasih dengannya masih belum tertutup, berusahalah.

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Peruntungan: Jangan terus mempermasalahkan persoalan yang tak terlalu penting apalagi kalau hanya berlAndaskan gengsi saja karena itu akan sangat berdampak buruk bagi kelangsungan bisnis dan karir Anda yang mulai gencar diserang dari kanan dan kiri.

Karir: Jangan segan untuk bertanya jika memang Anda kurang mengerti tentang perkataannya. Jangan biasakan melangkah dengan keraguan hati karena hasilnya tak akan bisa maksimal.

Kesehatan: Jika sudah bersin-bersin itu berarti kondisi badan harus benar-benar dijaga, apalagi Anda kurang tidur akhir-akhir ini karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan tepat pada waktunya.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli barang sebaiknya dikondisikan dulu dengan keuangan Anda.

Asmara: Teruslah pacu semangat Anda untuk mendapatkan posisi aman di hadapannya. Hanya dengan tekad bulat pantang menyerah maka kesempatan akan tetap selalu terbuka.

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Peruntungan: Lakukan hipotesis yang tepat dari semua kejadian akhir-akhir ini. Tak perlu takut untuk gagal. Bukankah keberhasilan itu tidak bisa terlepas dari kegagalan, maka dari itu yang penting jalan dulu.

Karir: Gairah dan motivasi kerja mulai timbul kembali, untuk itu manfaatkan momen yang bagus ini untuk bisa lebih berprestasi dengan selalu bersikap proaktif.

Kesehatan: Berusahalah untuk tetap tenang sekalipun masalah yang Anda hadapi saat ini begitu banyaknya. Dengan sedikit rileks maka ketegangan bisa terhindarkan.

Keuangan: Tidak ada problem yang terlalu berat menghadang. Semuanya masih lancar-lancar saja.

Asmara: Jangan salah perhitungan agar tidak menjadi pusing sendiri nantinya. Jalinlah selalu komunikasi dua arah yang baik.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Peruntungan: Setiap tawaran yang datang bisa ditindaklanjuti. Tak perlu khawatir akan mendapat ganjalan dari beberapa rival Anda. Di minggu ini dewi fortuna memayungi perjalanan nasib Anda sehingga Anda bisa sedikit ringan bebannya.

Karir: Berhati-hatilah dengan propagAnda yang disebarkan oleh rekan Anda yang tampak iri dengan keberhasilan yang telah diraih selama ini.

Kesehatan: Optimislah bahwa Anda masih dapat melewati masa yang cukup sulit bagi kondisi badan Anda, meski situasi di sekitar Anda tampak kurang begitu mensupport.

Keuangan: Pemasukan masih tetap mengalir dan cukup bikin hati lega.

Asmara: Isu-isu yang beredar sebaiknya tidak perlu didengarkan. Cobalah lebih percaya pada apa yang diucapkan olehnya.

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan: Jangan abaikan feeling yang muncul secara tiba-tiba, apalagi di saat Anda berada dalam pilihan yang serba membingungkan sehingga suara hati lebih tepat dan lebih safe daripada mendengarkan dan melaksanakan omongan orang.

Karir: Bekerjalah dengan penuh semangat dan jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah Anda raih selama ini.

Kesehatan: Sekalipun suasana cukup rumit bila menginjak waktu istirahat usahakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin agar tenaga bisa pulih kembali.

Keuangan: Rejeki mengalir tiada henti, walaupun ini sebenarnya masih awal akan tetapi prospek tampak cerah dan melegakan hati.

Asmara: Berhati-hatilah dengan setiap ucapan yang Anda keluarkan jangan sampai memicu pertengkaran.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Peruntungan: Inilah saatnya untuk memacu motivasi kerja Anda. Jangan hanya diam dan pasrah dengan keadaan ini sebab akan bisa fatal akibatnya, apalagi di minggu ini nasib dan peruntungan kurang begitu baik sehingga jalan yang dilalui akan penuh dengan lubang-lubang yang harus dihindari.

Karir: Diskusikan dulu dengan atasan jika Anda memang punya ide karena saran dan kritikan yang akan Anda dapat itu berharga nilainya.

Kesehatan: Karena cuaca kurang begitu bersahabat, maka mau tidak mau Anda harus lebih bisa menjaga diri, terutama dari serangan flu yang lagi mewabah ini.

Keuangan: Perbintangan Anda tampak kurang begitu baik sehingga kalau dipaksakan untuk spekulasi harus membutuhkan konsentrasi tinggi untuk meraihnya.

Asmara: Jangan abaikan atensi darinya. Itu akan membikin si dia menjadi jengkel dan marah saja.

ZODIAK VIRGO (23 Agustus-22 September)

Peruntungan: Jangan terlalu menaruh harapan pada orang lain. Itu akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam seandainya hasilnya jauh dari harapan Anda. Cobalah untuk bersikap lebih mandiri saja supaya apapun hasilnya tidak terlalu membikin down hati Anda.

Karir: Tak perlu menghiraukan omongan orang, yang penting atasan tetap respek pada diri Anda.

Kesehatan: Walau masih terasa berat untuk memulai disiplin melaksanakan schedule Anda, akan tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Kapan lagi jika tidak dimulai dari sekarang?

Keuangan: Yang lebih cermat dalam mengalokasikan dana yang ada. Jangan sampai timbul pemborosan karena itu akan sangat mengganggu sekali.

Asmara: Tak perlu mengungkit kenangan pahit di masa lalu. Itu hanya bikin jengkel hatinya saja.

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Peruntungan: Masih banyak rencana yang harus diselesaikan dan ditangani secara lebih profesional lagi. Untuk itu hindarilah melakukan kegiatan yang hanya akan bikin masalah baru.

Karir: Jangan berputus asa! Teruslah melangkah maju mumpung atasan masih memback up karir Anda.

Kesehatan: Apa mau dikata jika mata terasa sulit untuk dibuka dan itu pertanda bahwa Anda sudah harus beristirahat walau sejenak tetapi akan bikin badan menjadi fresh kembali.

Keuangan: Income di minggu ini tampak lebih banyak dibanding hari-hari kemarin, optimislah.

Asmara: Jangan terlalu dimasukkan hati ucapannya itu karena begitulah orang kalau lagi emosi, jadi bersabarlah saja.

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Peruntungan: Kewaspadaan masih diperlukan di minggu ini, terutama dalam melaksanakan segala rencana penting. Jangan sampai kesembronoan menghancurkan segala yang sudah hampir ada di tangan.

Karir: Ucapan dan saran dari orang lain sebaiknya dicerna dan dipelajari dulu. Jangan biasakan menerima mentahnya saja.

Kesehatan: Tenaga terasa kurang prima. Cobalah diimbangi dengan makanan bergizi dan istirahat yang cukup. Bila perlu tunda dulu kegiatan yang hanya menghabiskan tenaga saja.

Keuangan: Bila ada dana lebih ada baiknya disimpan saja. Jangan malah diobral keluar.

Asmara: Segeralah cari jalan tengah untuk menyelesaikan selisih pendapat itu.

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Peruntungan: Tak perlu bimbang dan takut gagal karena peruntungan masih memayungi bintang Sagitarius sehingga jika ada urusan yang penting dan terlalu beresiko tinggi tetap laksanakan saja. Tidak perlu berhenti atau mundur selangkahpun.

Karir: Kesempatan Anda untuk meraih kesuksesan cukup tinggi sekali, tinggal tergantung bagaimana diri Anda memompa semangat motivasi Anda itu.

Kesehatan: Suasana hati sangat membantu bagi pemulihan kondisi badan Anda, untuk itu cobalah bisa berpikiran rileks dan jangan simpan kekecewaan terlalu lama dalam hati.

Keuangan: Bersabarlah karena apa yang Anda tunggu-tunggu ternyata tak kunjung datang.

Asmara: Jangan terlalu cerewet padanya jika tak ingin si dia berpaling dari diri Anda.

Nah itulah dia Ramalan Zodiak Hari Ini 12-15 September 2013 Semoga tidak ada yang patah semangat jika ramalan nya jelek,tapi jadiin motivasi ya :)